Selasa, 11 Maret 2014

Jungle Fast Food - Pohon Inn Batu, Malang

Share it Please
Happy Holidaaaaaayy !!
Setelah melewati masa-masa melelahkan dan banyak tugas di Semester 5, akhirnya mutusin buat jalan-jalan ke tempat yang sudah lama diidam-idamkan asiiiikkk :) Kita ke Batu, Malaaang !!
Setelah puas jalan-jalan di Jatim Park Zoo, saya dan dua orang teman saya kelapaaraaan, perut demo karena udah dimasa kritisnya huhuhu.
Niatnya nih yaa kan kita mau liburan murah ala mahasiswa kan ya, pas kelur dari kebun binatang itu liat ada banner yang tulisannya Harga Makanan Mulai Rp 9,000, tergiuur dong kitaaaa.. Dan begitu masuk ke tempatnyaaa, tadaaaaaa.. Gak ada makanan yang harganya segitu hahaha Kita terlalu polos sepertinya yaa wkwk 


Maafkan karena saya gak sempat foto buku menunya, karena hape yang buat foto keburu mati hehe untuk suasananya saya acungin jempol, mungkin ini yang bikin mahal. Saya sengaja duduk dipinggir dekat kaca supaya bisa lihat harimau sambil makan. Saya sih berharap mejanya bisa muter kayak gitu, tapi mungkin karena suasana pas kesana sedang sepi, jadi meja putarnya ga dinyalain sama pengelola restoran. Saya bisa maklum sih, mungkin untuk menghemat operasional juga.
Untuk makanan dari nilai 1 sampai 5 saya kasih nilai 3,75 deh hehe enak kok makanannya, cuma kita kaget aja dan harganya diluar ekspektasi haha. Tapi ya gak nyesel sih, secara pemandangannya gak gampang didapetin di resto lain kan. Bisa puas foto-foto juga karena pas kesana lagi sepi ^^
Happy Holidaay semuaaaa :)

Jungle Fast Food - Pohon Inn Resto
Batu, Malang

Range Harga :
Makanan diatas 30 Ribu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author